Irwandi Resmikan Bazar HIPMI Kementara di Museum Kebangkitan Nasional

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi meresmikan bazar HIPMI Kementara. Foto: Angga Rizkyanda

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi meresmikan bazar HIPMI Kementara yang dilaksanakan di Museum Kebangkitan Nasional, Jalan Dr. Abdul Rahman Saleh, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jumat (1/4).

Dalam kesempatan ini, Irwandi mengharapkan dengan adanya Munas dan Rakernas serta bazar yang diadakan HIPMI Kementara dapat mensejahterakan rakyat. Sebab pelaksanaan bazar ini menggelar berbagai macam produk seluruh Indonesia. Di antaranya, baju khas daerah Medan, dan Jawa Barat, Sulawesi Selatan, dan juga ada tadi durian dari Palu.

“Mudah-mudahan dengan ada-nya Munas dan Raker ini dan adanya bazar dapat berkelanjutan dan juga tentu Pemprov DKI Jakarta Pusat, selalu mendukung kegiatan-kegiatan ini di mana bisa menyejahterakan rakyat,” ungkapnya.

Ke depan, Irwandi menginginkan pelaksanaan bazar ini dapat ditingkatkan. Bahkan, dilakukan di tempat terbuka. Sebab, pengembangan pasar dari daerah di Jakarta memiliki peluang terbuka.

“Mungkin nanti persiapannya akan lebih matang dan kita akan siapkan di tempat yang lebih ramai dan terbuka, sehingga membantu pemasaran dari daerah-daerah,” tandasnya.