Jumat Berkah, Belasan Nasi Boks Gratis Dibagikan untuk Warga Duri Pulo

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Pemberian nasi boks bagi warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Duri Pulo. Foto: H. A. Daelani

Jajaran Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat melakukan Jumat Berkah dengan memberikan nasi boks gratis kepada warga kurang mampu di lingkungan RW 07.

Kegiatan Jumat Berkah ini berkolaborasi dengan Baznas Bazis DKI Jakarta untuk meringankan beban hidup warga masyarakat kurang mampu.

Pada kegiatan tersebut secara simbolis Camat Gambir Fauzi bersama Ketua TP PKK Kecamatan Gambir menyerahkan kupon semua bisa makan dari program Baznas Bazis DKI Jakarta didampingi Lurah Duri Pulo Suyono.

Lurah Duri Pulo Suyono mengatakan, pemberian makanan atau nasi boks pada Jumat Berkah kepada warga yang kurang mampu bekerja sama dengan Baznas Bazis DKI Jakarta.

"Pada Jumat berkah ini nasi boks isinya ikan, telor, dan sayur senilai Rp 15.000 ribu," ucap Suyono saat menyerahkan nasi kepada warga, Jumat (21/1).

Suyono mengucapkan terima kasih kepada Baznas Bazis DKI Jakarta yang telah peduli kepada warganya. Bantuan nasi boks gratis sangat bermanfaat sekali bagi warga kurang mampu.

"Bantuan nasi boks ini diserahkan bagi 15 warga dan diserahkan secara bertahap. Setiap Jumat warga yang menerima bantuan program Ayo Semua Makan dari Baznas Bazis DKI Jakarta bergiliran atau bergantian," terang Suyono.

"Mudah-mudahan kedepannya bisa bekerja sama lagi dan bantuan yang diberikan untuk warga kurang mampu lebih banyak lagi. Kebijakan ini sangat baik dan bagus dapat meringankan warga kurang mampu pada masa pandemi Covid-19," tambahnya.