Kecamatan Cempaka Putih Berkolaborasi dengan PT. Farida Pangan Nusantara Gelar Pangan Murah

Reporter: Andhira Staff Intern | Editor: Andreas Pamakayo

Warga Kelurahan Cempaka Putih Timur membeli telur di pangan murah. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Kecamatan Cempaka Putih berkolaborasi dengan PT. Farida Pangan Nusantara menggelar pangan murah bagi warga sekitar.

Penjualan pangan murah ini berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur, Jalan Cempaka Putih Tengah XIII, Jakarta Pusat, Rabu (7/9).

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Cempaka Putih Atik Suryani mengatakan, Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur menjadi lokasi pertama kegiatan pangan murah.

"Pangan murah ini rencananya akan dilaksanakan setiap hari Rabu di wilayah Kecamatan Cempaka Putih. Untuk lokasi ke dua akan dilaksanakan di Kelurahan Cempaka Putih Barat dan Kelurahan Rawasari. Warga yang ingin membeli hanya diminta KTP dan tiap KTP tidak dibatasi dalam setiap jumlah pembelian," katanya.

Atik berharap kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan minyak dan telur dengan harga yang lebih murah.

"Saat ini harga kebutuhan pokok melambung tinggi mulai dari minyak dan telur. Semoga warga Kelurahan Cempaka Putih Timur dapat terbantu dan mendapatkan kepuasan dari hasil pembelian pangan murah," ungkapnya.

Sementara itu, Ferina salah satu Staf PT. Farida Pangan Nusantara menambahkan, pangan murah ini menjual minyak yang dibandrol dengan harga 12.000 ribu/liter dan telur 28.000 ribu/kg.

"Antusias warga di sini sangat tinggi. Ke depan akan disediakan lebih banyak lagi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah secara merata," tandasnya.