Kecamatan Johar Baru Gelar Peringatan HAN 2022

Reporter: Nelly | Editor: Iman

Kecamatan Johar Baru Gelar Peringatan HAN 2022,

Kecamatan Johar Baru Gelar Peringatan HAN 2022

Kecamatan Johar Baru bersama Bunda PAUD Jakarta Pusat, menggelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pulo Gundul, Kecamatan Johar Baru, Senin (25/7)

Camat Johar Baru, Nurhelmi Safitri menerangkan, peringatan HAN 2022 di RPTRA Pulo Gundul ini dihadiri para anak-anak PAUD se-Kecamatan Johar Baru, beserta Bunda PAUD Jakpus, Ucu Jamila, jajaran kecamatan Johar Baru, dan lurah se-Kecamatan Johar Baru. Dalam kegiatan tersebut diadakan sejumlah kegiatan mulai dari permainan edukatif untuk anak-anak, serta pengecekan kesehatan anak.

"Hari ini anak-anak kita ajak bermain dengan permainan edukasi untuk anak, kita periksa juga kesehatan mereka. Serta kita lakukan kegiatan pemberian makanan bergizi," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Helmy juga mengharapkan dengan peringatan HAN 2022 ini semua anak Indonesia bisa benar-benar mencapai kebahagiannya. Sehingga, peringatan HAN 2022 ini tidak hanya bisa dirayakan tapi juga bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.

"Ada beberapa hal yang tidak bisa dibeli oleh uang salah satunya kebahagiaan anak bagi orang tua. Maka nikmatilah masa kanak-kanak, karena kelak mereka akan merindukannya," tandasnya.

Kominfotik JP/NEL