Kelurahan Petojo Utara Kolaborasi BPJS Kesehatan Buka Layanan Mobile Customer Service

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

BPJS Kesehatan membuka layanan Mobile Customer Service bagi warga. Foto: pusat.jakarta.go.id

Kelurahan Petojo Utara berkolaborasi bersama BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat, membuka layanan Mobile Customer Service bagi warga.

Lurah Petojo Utara Indarto menerangkan, layanan mobile customer service ini dilakukan selama dua hari, 11-12 Oktober 2022. Menurutnya, pembukaan layanan mobile customer service ini dilakukan guna memberikan kemudahan bagi warga yang ingin mendapatkan layanan BPJS Kesehatan.

"Layanan mobile customer ini ada di Kantor Kelurahan Petojo Utara, untuk mempermudah akses layanan BPJS Kesehatan," katanya.

Indarto menerangkan, ada beberapa layanan yang bisa dilakukan warga pada mobile customer service ini, di antaranya, pendaftaran peserta BPJS baru bagi peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) atau pekerja mandiri, update data identitas, aktivasi kembali kepesertaan, dan ubah fasilitas kesehatan tingkat 1.

"Syaratnya membawa, KK, KTP, buku rekening untuk pendaftaran peserta baru," jelasnya.