Kelurahan Rawasari Salurkan Bansos Bagi Warga Isoman

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Pemberian bantuan paket sembako bagi warga Kelurahan Rawasari yang menjalani isoman. Foto: pusat.jakarta.go.id

Guna membantu meringankan beban warga yang terpapar dan terdampak Covid -19, Kelurahan Rawasari menyalurkan bantuan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya masing-masing.

"Ini penyaluran ketiga yang kita salurkan. Sebanyak 33 paket sembako dari Dinas Sosial kita salurkan kepada warga yang isoman melalui Satgas Rukun Warga (RW)," ucap Lurah Rawasari Muhammad Arief Biki saat dihubungi, Jumat (4/2).

Kedepannya, lanjut Arief Biki, pihaknya akan terus menyalurkan bansos kepada masyarakat yang isoman dengan catatan telah memberikan berkas persyaratan teknis yang lengkap.

"Kita membutuhkan data dan berkas yang lengkap untuk diajukan ke Dinas Sosial. Nantinya kalau Bansos sudah tersedia akan langsung kita salurkan," katanya.

"Sembako yang diterima warga ada lima item, yaitu beras, mie instan, makanan kaleng, kue kering, dan minyak goreng," imbuhnya.

Arief Biki berterima kasih kepada Dinas Sosial yang cepat tanggap dalam membantu warga yang isoman di wilayahnya.

"Terima kasih kepada Dinas Sosial yang cepat tanggap dalam membantu warga yang isoman sehingga bisa terbantu dengan adanya bantuan tersebut, harapannya semoga Covid-19 cepat berakhir," tutupnya.