Ketua GOPTKI Jakarta Bakal Kunjungi TK Bhayangkari Cideng

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Adminkesra) Setko Jakarta Pusat M. Fahmi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Rencananya dalam waktu dekat ini Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) DKI Jakarta Komariah Marullah akan melakukan kunjungan ke TK Bhayangkari I yang berlokasi di Asrama Polri, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Adminkesra) Setko Jakarta Pusat M. Fahmi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangkaian tugas kerja sebagai Ketua GOPTKI DKI Jakarta.

"Ibu Komariah Marullah ingin melihat dari dekat Taman Kanak-kanak (TK) yang sedang berjalan dalam rangkaian tugas kerja. Nah secara kebetulan yang dipilihnya TK Bhayangkari yang letaknya di Asrama Polri, Kelurahan Cideng," Kata Fahmi didampingi Ketua TP-PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah dan Ketua GOPTKI Jakarta Pusat, Herlina usai memimpin rapat persiapan kunjungan Ketua GOPTKI DKI Jakarta ke TK Bhayangkari dan persiapan pengukuhan GOPTKI Kecamatan, di Ruang Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (1/9).

Lebih lanjut, Fahmi menerangkan, Ketua GOPTKI DKI Jakarta juga akan hadir dalam rangka pengukuhan Ketua GOPTKI Kecamatan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat pada hari Selasa, tanggal 6 September 2022.

"Selain berkunjung ke TK Bhayangkari, Ketua GOPTKI DKI Jakarta sekaligus menghadiri pengukuhan Ketua GOPTKI Kecamatan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat," jelasnya.

"Semoga dengan terbentuk pengurus GOPTKI tingkat kecamatan, maka kegiatan gerakan dan aktivitas GOPTKI semakin nyata di masyarakat," harapnya.