Ketua TP PKK DKI Jakarta Akan Berkunjung ke PIK Keluarga Pegangsaan RW 04

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Fery Farhati rencananya akan melakukan kunjungan dalam rangka monitoring Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK) Keluarga di RW 04 Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi mengatakan, kunjungan Ibu Gubernur bersama Wakil Gubenur (Wagub) selain bersilaturahmi juga ingin melihat langsung peran yang selama ini dilakukan oleh PIK Keluarga RW 04.

"Rencananya kunjungan pada hari Kamis depan tanggal 16 Juni 2022," kata Fahmi didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Emma Gema Diana dan Wakil Ketua II TP PKK Jakpus, Herlina Iqbal, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (9/6).

Fahmi menjelaskan, PIK Keluarga merupakan program unggulan Pokja I TP PKK. Semua hal yang berkaitan dengan keluarga termasuk didalamnya tetang ibu menyusui, stunting, dan lain sebagainya masuk dalam PIK Keluarga.

"Ini merupakan andalan Pokja I TP PKK,  dan kewajiban kita untuk membangkitkannya kembali menjadi pusat informasi dan konsultasi keluarga," tandasnya.