Loksem JP 70 di Kawasan Cempaka Putih Akan Segera Direvitalisasi

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Paparan Desain Revitalisasi JP 70, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (7/7). Foto: Nelly Marlianti

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) bersama CSR akan segera merevitalisasi lokasi sementara (loksem) JP 70 di kawasan Cempaka Putih.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi mengatakan, kawasan Cempaka Putih saat ini merupakan kawasan strategis untuk kawasan kuliner. Bahkan kawasan ini dinilainya bisa menjadi kawasan primetime kuliner, selain kawasan Sabang. Sehingga, keberadaan JP 70 perlu direvitalisasi agar lebih tertata dan lebih bagus.

"Saya minta ini segera dibangun. Karena kawasan ini sangat strategis, " ungkapnya saat mendengar Paparan Desain Revitalisasi JP 70, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (7/7).

Di tempat yang sama, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, kawasan JP 70 sebenarnya sudah lama diresmikan. Namun, kondisi eksisting JP tersebut kurang baik. Sehingga, perlu dilakukan revitalisasi.

"Menurut kita ini sudah perlu dilakukan pembenahan. Apalagi kawasan Cempaka Putih daerah tertata dan banyak dilalui warga," ungkapnya.