Lurah Kebon Kosong Keliling Kampung Bagikan Masker

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Lurah Kebon Kosong Alfalas Susetyo membagikan masker pada warga. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jajaran Kelurahan Kebon Kosong bersama tiga pilar keliling kampung membagikan masker medis kepada warga RW 013. Pembagian masker secara gratis tersebut untuk melindungi warga dari penyebaran virus Corona atau Covid-19.Lurah Kebon Kosong Alfalas Susetyo Dewanto mengatakan, pihaknya bersama jajaran tiga pilar serta dibantu anggota Satpol-PP, FKDM, LMK serta pengurus RT, dan RW keliling kampung membagikan masker kepada warga.

"Kita keliling kampung, setiap ada warga yang tidak memakai masker langsung diberikan masker medis dan diimbau agar warga tetap taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes)," kata Alfalas saat dikonfirmasi, Kamis (17/2).

Ia menjelaskan, pembagian masker medis di lingkungan RW 013 ini merupakan yang terakhir, sebelumnya di 12 RW dari 13 RW yang ada di wilayah Kelurahan Kebon Kosong.

"Masker medis tersebut merupakan stok yang diperoleh dari batuan PMI, BPBD dan CSR. Kita distribusikan ke warga, agar terlindungi dari penyebaran virus Corona (Covid-19) varian Omicron," tandasnya.