Memasuki Masa Pensiun, Wali Kota Beri Penghormatan Bagi PJLP Pamdal

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Apel pelepasan bagi PJLP Pamdal yang telah memasuki masa pensiun di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (8/3). Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memimpin apel pelepasan bagi PJLP Pamdal (pengamanan dalam) yang telah memasuki masa pensiun di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (8/3).

Selain itu, wali kota juga menyerahkan satuan bagi satu orang PJLP Pamdal yang meninggal dunia akibat kecelakaan kepada pihak keluarga. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan bagi Pamdal yang telah berdedikasih belasan tahun bekerja di bawah naungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat," kata Dhany.

“Kita juga turut berbela sungkawa atas dipanggilnya salah satu PJLP Pamdal yaitu Ibu Sally Rahayu yang telah bertugas selama 16 tahun. Mudah-mudahan Almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan meninggal dalam keadaan husnul khatimah,” imbuhnya.

Lanjut Dhany, untuk ahli waris Almarhumah Sally diberikan bantuan sosial dan beasiswa pendidikan untuk anak-anaknya.

"Bantuan beasiswa ini kita bekerja sama dengan Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta dengan tujuan agar pendidikan anak Almarhumah tidak terhenti, sehingga dapat menuntaskan pendidikan dan meneruskan cita-citanya," jelas Dhany.

Dhany juga mengucapkan terima kasih kepada Muhidin, PJLP Pamdal yang telah berkontribusi selama 18 tahun di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat.

“Terima kasih setinggi-tingginya saya ucapkan kepada Pak Muhidin yang telah mengabdi dengan dedikasi yang cukup tinggi sehingga dapat menyelesaikan tugas pengabdian dengan sangat baik,” ungkapnya.

Sebagai informasi, untuk PJLP yang purna tugas yaitu Muhidin mendapatkan bantuan sosial senilai Rp 2.000.000 dan juga bingkisan, sedangkan untuk ahli waris dari Almarhuma Sally mendapatkan bantuan senilai Rp 5.000.000 beserta bingkisan.  Kesemuanya atas kerja sama Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dengan Baznas Bazis.