Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H, Pemkot Jakpus akan Gelar Tablig Akbar

Reporter: H. Nday | Editor: Iman

Asminkesra, M Fahmi pada memimpin rakor persiapan kegiatan Aktulisasi Nilai-Nilai Tahun Baru Islam 1444 H di Kantor Walikota, Jalan Tanah Abang I, Gambir Senin (1/8)

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) akan menggelar tablig akbar.
Pada kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Hal itu dikatakan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminkesra), M Fahmi pada saat memimpin rapat koordinasi persiapan kegiatan Aktulisasi Nilai-Nilai Tahun Baru Islam 1444 H di Kantor Walikota, Jalan Tanah Abang I, Gambir Senin (1/8).

“Peringatan itu sendiri akan di gelar pada Kamis mendatang, yakni pada tanggal 11 Agustus 2022, pukul 09.00 di ruang Serba Guna Utama (SGU), Kantor Walikota Jakpus,“ ucap Fahmi didampingi Kepala Suku Badan (Kasuban) Kepegawaian Jakarta Pusat, Yanu Hardiyanto, Kepala Satuan Pelaksana (Satpel) Korpri, Nurlaelah serta Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Achmad Joehandi.

Selain pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, kegiatan tersebut akan diisi tausiah dengan penceramah kondang, yakni Ustad Blankon Loreng untuk memberikan siraman rohani kepada para pegawai di lingkungan Pemkot Jakpus.

“Mudah-mudahan kegiatan Aktulisasi Nilai-Nilai Tahun Baru Islam 1444 H, nantinya berjalan lancar dan sukses,“ harapnya. (Day).