Milad RSIJ Cempaka Putih, Sekko Harap Terus Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemkot Jakpus

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menghadiri Milad RSIJ. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menghadiri Milad ke-51 Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih di Auditorium KH Ahmad Dahlan, Jalan Cempaka Putih Tengah, Kamis (23/6).

Iqbal mengatakan, kehadiran RSIJ Cempaka Putih selama ini telah banyak membantu warga khususnya Jakarta Pusat untuk sehat baik jasmani dan rohani.

"Kegiatan yang dilakukan oleh rumah sakit ini tidak hanya pada upaya-upaya peningkatan dan pelayanan kesehatan saja tetapi juga ditujukan untuk meningkatkan potensi yang ada di masyarakat," katanya.

Iqbal mencontohkan, salah satu bentuk pelayanan potensi yang diberikan ialah berhasil membina vocal grup lansia yang juga berpartisipasi dalam milad ini.

Iqbal juga berharap RSIJ Cempaka Putih dapat terus meningkatkan kolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.

"Bersama-sama mewujudkan berbagai macam program kegiatan yang telah dicanangkan oleh gubernur dalam rangka percepatan mewujudkan Jakarta yang maju kotanya Bahagia warganya," tutupnya.