Monitor Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Sawah Besar, Aspem: Hasil Evaluasi Sudah Berjalan Baik

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem (tengah) melakukan pembinaan dan monitoring pelayanan publik di Kantor Kecamatan Sawah Besar. Foto: Angga Rizkyanda

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany dan jajaran melaksanakan pembinaan dan monitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai, di Kantor Kecamatan Sawah Besar, Selasa (31/5).

Dalam kegiatan ini, Denny didampingi Kepala Bagian (Kabag) Ketatalaksanaan Kepegawaian Pelayanan Publik (KKPP) Kota Administrasi Jakarta Pusat Munjir Munaji.

Denny mengatakan, hasil evaluasi yang didapatkan dari pembinaan dan monitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai di kantor Kecamatan Sawah Besar hari ini sudah berjalan baik.

"Pada hari ini kami (tim) sesuai dengan surat Bapak Wali Kota Jakarta Pusat turun ke Kecamatan Sawah Besar dalam rangka melakukan pembinaan terkait dengan pelayanan publik dan juga pembinaan aparatur di Kecamatan Sawah Besar. Secara umum hasil yang kami evaluasi rata-rata sudah berjalan baik,” ucapnya.

Denny juga menambahkan terkait hasil survei yang didapat Kecamatan Sawah Besar sudah baik dan di atas nilai rata-rata. "Terkait hasil survei tadi rata-rata di atas passing grade semua nilainya baik dan ini kita minta untuk dipertahankan. Karena menjadi indikator kinerja se-Jakarta Pusat,” katanya.

Selain itu, Denny juga berharap agar Kecamatan Sawah Besar sebagai proyek percontohan terkait Zona Integritas Wilayah Bersih Bebas Korupsi (WBBK) bisa mewakili ke jenjang yang lebih tinggi.

“Karena wilayah Kecamatan Sawah Besar ini merupakan pilot project terkait Zona Integritas Wilayah Bersih Bebas Korupsi. Sejauh yang kita amati memang sudah memenuhi kaidah-kaidah itu. Dan Mudah-mudahan bisa mewakili Jakarta Pusat ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” tandasnya.