Monitoring Vaksinasi Booster di Kampus BSI, Sekko Jakpus Ikut Vaksin

Reporter: Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menjalani vaksinasi dosis ketiga di Universitas BSI. Foto: Malik Maulana

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin memonitoring pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi Booster, di Aula Universitas Bina Sarana Informatika (BSI), Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (20/1).

Iqbal mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan dengan kolaborasi antara Puskesmas Kecamatan Senen serta Universitas BSI cukup bagus dan sangat memadai.

"Sentra Vaksinasi ini sangat bagus dan memadai dengan menerapkan protokol kesehatan yang bagus sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang baik," ucapnya disela-sela monitoring.

Dalam monitoring ini, Iqbal juga menyempatkan diri untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga atau Booster. "Alhamdulillah saya sudah melakukan vaksinasi ketiga, sebelum vaksin, di screening dan dicek kesehatan dulu. Mulai tensi dan gula darah. Ini bagus sekali untuk memastikan kondisi kita sehat," katanya.

Iqbal menerangkan sejauh ini vaksinasi dosis ketiga di Jakarta Pusat cukup baik karena telah dilaksanakan di beberapa lokasi di mulai dari rumah sakit, sekolah, gereja, puskesmas, RPTRA, dan lokasi lainnya.

"Alhamdulillah antusiasme warga Jakarta Pusat untuk mengikuti vaksinasi Booster cukup bagus terbukti di beberapa tempat lokasi vaksin selalu ramai," terangnya.

Iqbal juga mengimbau kepada pihak-pihak lainnya yang memiliki fasilitas dan  mendukung untuk dapat berkolaborasi menyelenggarakan vaksinasi.

"Ini merupakan langkah terbaik, saya minta teman-teman yang ada di wilayah Jakarta Pusat dan memiliki fasilitas pendukung untuk bisa berpartisipasi mensukseskan vaksinasi ketiga ini," tutupnya.