November Ini, Pasar Murah Bakal Digelar di Delapan Kecamatan

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Koordinasi kesiapan pelaksanaan Pasar Murah di tingkat kota. Foto: Daffa Magang

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting memimpin koordinasi kesiapan pelaksanaan Pasar Murah di tingkat kota.

Koordinasi persiapan pelaksanaan tersebut berlangsung di Ruang Sekko I, Lantai 2, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (3/11).

Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, operasi pasar murah ini merupakan kolaborasi Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dengan PD Pasar Jaya.

"Nantinya PD Pasar Jaya akan menjual komoditi sembako yang akan berlangsung pada tanggal 14 November 2022, di delapan kecamatan yang tempatnya masih kita cari di mana yang pas," katanya.

"Kegiatan pasar murah ini lebih murah dari harga pasar yang akan menjual sembako. Dan berharap dengan adanya operasi pasar ini memberikan manfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, PD Pasar Jaya Pengelolaan Thamrin 10 Benny menambahkan, ini merupakan salah satu program yang dikembangkan bagi warga di wilayah masing-masing Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Sekarang program pasar murah ini akan berlangsung di Jakarta Pusat agar dapat membantu warga memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan barang yang bermutu, berkualitas, baik, dan murah," jelasnya.