Pasar Murah di Kantor Lurah Madusela Berlangsung Selama Dua Hari

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Pasar murah di Halaman Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan. Foto: Rangga Magang

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan PD Pasar Jaya menggelar Pasar Murah di tiap wilayah kelurahan.

Kali ini berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan yang akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 17-18 November 2022.

Pasar murah yang dibuka mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB ini menyediakan bahan pangan seperti, beras, gula, minyak goreng, tepung, mie instan, kecap, sarden serta beranekaragam minuman pastinya dibanderol dengan harga termurah.

Lurah Mangga Dua Selatan Agata Bayu mengatakan, pasar murah ini merupakan stimulus dari Pemerintah untuk warga. Dengan adanya pasar murah ini bisa meningkatkan daya beli masyarakat terutama di Kelurahan Mangga Dua Selatan.

"Perlu kita ketahui bahwa kondisi pandemi Covid-19 ini dari segi ekonomi, sosial, dan budaya butuh penanganan khusus. Salah satu upaya nyata yang telah dilakukan oleh Kelurahan Mangga Dua Selatan yaitu dengan diadakannya pasar murah ini," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Mangga Besar 13, Ina Hayati mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini, karena harga yang ditawarkan lebih murah dari tempat lain.

"Alhamdulillah dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat yang pendapatannya kecil jadi bisa membeli bahan pangan sesuai dengan kebutuhan," jelasnya.

"Mudah-mudahan ada promo lagi yang memungkinkan akan mengundang antusias masyarakat lebih besar untuk membeli," tandasnya.