Pasar Murah di RPTRA An-Nur Paseban

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Pasar murah di RPTRA An-Nur. Foto: Malik Maulana

Program pasar murah dari PD Pasar Jaya kembali digelar, kali ini diadakan di RPTRA An-Nur, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Kamis (1/12).

Pasar murah ini merupakan program PD Pasar Jaya yang bekerja sama dengan Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (Sudin PPUKM) Kota Administrasi Jakarta Pusat serta Bagian Perekomian.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Paseban Elin Linda Lankai mengatakan, pada pasar murah di RPTRA An-Nur warga sangat antusias.

"Warga sangat antusias dengan adanya pasar murah ini, karena kita juga sudah sosialisasi, melalui whatsapp grup yang ada, serta berkoordinasi dengan ketua RW agar diumumkan di masjid-masjid," ujar Elin. 

Linda mengharapkan, program pasar murah ini sering dilaksanakan, agar semakin banyak warga Paseban merasakan dampak dari harga yang murah dan banyak warga sejahtera.

Sejumlah barang dijual dalam pasar murah tersebut di antaranya, beras dibandrol dari harga Rp55 ribu hingga Rp65 ribu per 5 kg, minyak goreng kemasan Rp35 ribu per 2 liter, minyak goreng curah Rp25 ribu per 2 liter, sedangkan gula Rp13,5 ribu per kg.