Pemkot Jakpus Akan Menata Kawasan KH Mas Mansyur

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting saat memimpin koordinasi penataan pedestrian Jalan KH Mas Mansyur. Foto: Vhatra

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat rencananya akan menata kawasan Jalan KH Mas Mansyur dengan membangun pedestrian di segmen Karet-Sudirman.

"Dalam waktu dekat Pemkot Administrasi Jakarta Pusat rencananya akan menata kawasan Jalan KH Mas Mansyur dengan membangun pedestrian di segmen Karet-Sudirman," kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting usai memimpin koordinasi penataan pedestrian Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (11/4).

Dalam memastikan pembangunan pedestrian tersebut, kata Bakwan Ferizan Ginting, pihaknya akan melakukan peninjauan ke lapangan. 

“Kita lihat dulu track-nya seberapa yang terkena karena existing jalannya bervariasi mulai dari 3,5 meter hingga 6 meter,” ungkapnya. 

Bakwan Ferizan Ginting menambahkan, setiap penataan yang dikerjakan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat semuanya untuk masyarakat. 

"Yang penting semangat kita sama untuk memberikan penataan kawasan KH Mas Mansyur agar lebih baik untuk warga masyarakat," tandasnya.