Pemkot Jakpus dan FPK Akan Gelar Bazar Ramadan

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi. Foto: Malik Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) berkolaborasi dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) akan menggelar bazar Ramadan pada April mendatang.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi mengatakan, bazar kolaborasi ini akan dilaksanakan tanggal 16-17 April, di Jalan Cempaka Putih Tengah Raya. Nantinya, sejumlah kegiatan akan dilakukan dalam pelaksanan bazar ini. Mulai dari bazar yang akan melibatkan Jakpreneur binaan, lomba-lomba seperti, lomba mancing, lomba mewarnai, lomba marawis, dan fashion show.

"Nanti juga akan ada penyaluran 1.000 sembako bagi warga dari para kolaborator," ungkapnya didampingi Kepala Kesbangpol Alberto usai koordinasi dalam rangka persiapan Bazaar Ramadan FPK Kota Jakarta Pusat, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (31/3).

"Jadi nanti untuk penyaluran sembako itu diatur lagi jadwalnya bergantian berdasarkan RW domisili," imbuhnya.

Irwandi juga menekankan, agar dalam pelaksanan bazar ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Sebab, meskipun saat ini kegiatan bazar sudah dapat diadakan namun, kerumunan tetap harus diperhatikan.