Pemkot Jakpus Terima Audiensi Kwartir Cabang Pramuka

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M. Fahmi menerima audiensi Kwarcab Pramuka. Foto: Azzahara Magang

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menerima audiensi Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka, di Ruang Rapat Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (26/10).

Dalam kegiatan ini, dibahas rencana Jambore Tingkat Kota Jakarta Pusat yang akan diselenggarakan November 2022 mendatang. Serta dukungan dari para UKPD terkait.

Wakil Kwarcab Pramuka Jakarta Pusat Asep menerangkan, rencananya kegiatan Jambore Tingkat Kota Jakarta Pusat ini akan diadakan di Cibubur selama 3 hari 2 malam. Nantinya akan ada beberapa kegiatan yang akan diisi dalam jambore tersebut. Mulai dari zona ketangkasan, zona intelegensi, hingga kunjungan ke pusat dirgantara di Cibubur.

“Kegiatan ini mengadopsi kegiatan pada Jambore Nasional. Rencananya akan diadakan pada tanggal 15,16,17 November 2022,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M. Fahmi menegaskan, para UKPD yang terlibat dalam kegiatan jambore tingkat kota ini mendukung dan siap mensukseskan kegiatannya. “Prinsipnya kita semua mendukung penyelengaraan jambore tingkat kota ini,” jelasnya.