Pemkot Jakpus Terima Audiensi PLN Area Jakpus

Reporter: Nelly | Editor: Iman

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Jakarta Pusat.,Rabu (27/7)., Foto: Zaki

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Jakarta Pusat. Audiensi tersebut berlangsung, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (27/7).

Dalam kesempatan itu dibahas sejumlah program kegiatan sekaligus silaturahmi para manager area PLN se-Jakpus. Berbagai progam sosialisasi ke depannya juga akan dilakukan PLN bersama Pemkot Jakpus terkait program Konvensi Kompor Induksi, dan penyesuaian tarif listrik.

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, pihaknya akan mendukung program PLN tersebut. Termasuk sosialisasi kepada warga Jakpus mengenai program PLN. Dhany juga akan membuat edaran kepada para camat dan lurah untuk ikut menyosialisasikan program PLN pada warga.

"Nanti sama-sama (kita) sosialisasikan pada masyarakat. Prinsipnya kami support apa yang jadi program PLN, nanti kita bantu komunikasikan," ungkapnya didampingi Asisten Perekonomoan dan Pembangunan (Asekbang), Bakwan Ferizan Ginting.

Kominfotik JP/NEL