Pemkot Jakpus Terima Audiensi PMII

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA), Kamis (29/9). Foto: Frans Staff Intren

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menerima audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA), Kamis (29/9).

Dalam kesempatan ini dibahas sejumlah persoalan terkait kepengurusan anggota PMII UNUSIA.

Ketua PMII UNUSIA Muamar mengatakan, kedatangan pihaknya dalam rangka berkolaborasi dengan Pemkot Administrasi Jakpus. Terkait pembekalan dan wawasan pelaksanaan Pemilu 2024, sekaligus pelantikan para anggota PMII UNUSIA.

"Kami rencananya akan mengundang Ketua Bawaslu Jakpus, dan Komisioner KPU Jakpus sebagai pembicara, serta ingin mengundang Wali Kota Jakpus untuk menjadi keynote speech," katanya.

Sementara itu, Kabag Kesra Kota Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Juhandi mengatakan, pihaknya menyambut baik dan akan mendukung kegiatan yang akan dilakukan PMII UNUSIA ke depan.

Menurutnya, pihaknya berencana mengunjungi UNUSIA terkait kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. "Kita akan datang ke sana, sekali-kali kita main ke sana nanti kita bisa undang pak wali untuk hadir," jelasnya.