Pemkot Jakpus Terima Bantuan Berupa 150 Paket Sembako dari Alfamart

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima bantuan dari Alfamart berupa 150 paket sembako. Foto: Angga Rizkyanda

Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima bantuan dari Alfamart berupa 150 paket sembako yang diterima langsung oleh Wali Kota Adminitrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (7/4).

Dhany menerangkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kolaborasi yang baik antara pihak Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dengan Alfamart. Kolaborasi ini terjalin bukan hanya kali ini saja tetapi sudah lama terlaksana.

"Hari ini kita menerima paket bantuan sosial dari Alfamart sebanyak 150 paket berupa sembako, yang akan kita distribusikan kepada orang yang berhak menerima terutama kelompok yang menjadi sasaran penerima bantuan sosial," ucap Dhany didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi.

Ia juga menjelaskan ke depan pihaknya dengan Alfamart akan berkolaborasi dalam rangka kampanye peningkatan kualitas lingkungan di Jakarta Pusat.

"Ke depan, kami akan berkolaborasi dalam rangka kampanye peningkatan kualitas lingkungan seperti, penanaman pohon di Jakarta Pusat. Kita juga akan merencanakan kegiatan pengembangan potensi wilayah Jakarta Pusat di bidang tanaman seperti, tanaman Rosella,” jelasnya.

Sementara itu, Perwakilan Alfamart Rere berharap pihaknya bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan terus berkolaborasi dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. “Harapan kami, Alfamart bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan terus berkolaborasi, beriringan dengan pemerintah,” ucapnya.