Penataan Kawasan Sentra Primer Tanah Abang Jadikan Lingkungan Tertata Rapih

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan Dirut Sarana Jaya. Foto: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan Dirut Sarana Jaya dalam rangka penataan kawasan Sentra Primer Tanah Abang (SPTA).

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (15/6).

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan SPTA ini nantinya akan terhubung dengan Kawasan Berorientasi Transit (TOD) dan rumah yang terjangkau.

Menurutnya, kawasan Tanah Abang ini merupakan sentralnya orang bertemu dan sebagai pusat perbelanjaan besar. Untuk itu, penataan pengembangan sentra bisa berjalan.

"Dengan adanya SPTA wilayah bisa tertata dengan baik, warga nyaman, dan pertumbuhan ekonominya juga bisa lebih berkembang serta situasi lingkungan akan tertata dengan rapih," jelasnya.

Dalam pertemuan dengan Dirut Sarana Jaya juga dihadiri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting, Camat Tanah Abang, Lurah Kampung Bali, Bagian Hukum, dan Citata.