Pesan Sekko: Apel Rutin Senin Merupakan Ajang Silaturahmi Pegawai

Reporter: Nday | Editor: Iman

Sekko Pemkot Administrasi Jakpus Iqbal Akbarudin saat memimpin Apel Rutin Senin pagi di halaman Kantor Walikota Jakpus, Senin (8/8).Foto: Day

Apel mingguan yang dilaksanakan setiap Senin pagi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) merupakan ajang silaturahmi seluruh perangkat yang ada di lingkungan kantor Walikota Jakpus.

Hal itu dikatakan Sekretaris Kota (Sekko) Pemkot Administrasi  Jakpus Iqbal Akbarudin saat memimpin Apel Rutin Senin pagi di halaman Kantor Walikota Jakpus, Senin (8/8).

“Kita patut bersyukur, ini menjadi momen saling berkoordinasi untuk hal-hal kedinasan lainnya, “ kata Iqbal, 

Iqbal juga mengajak seluruh Unit Kerja Perangkat (UKPD) di lingkungan Pemkot Jakpus untuk menyukseskan program penataan kawasan lingkungan.  Program yang saat ini sedang berjalan diantaranya yakni; kegiatan program kampung iklim (proklim), Sekolah Adiwiyata dan Adipura, serta lainnya.

“Asisten Ekbang agar dikoordinasikan (dengan) baik, itu terkait permasalahan teknis maupun administrasi dalam rangka penguatan untuk melaksanakan kegiatan yang ada di lingkungan, “ tandasnya. (Day).