Pimpin Apel Senin Pagi, Walikota Ingatkan Jajarannya Terkait Kegiatan Fisik

Reporter: Maulana | Editor: Iman

Dhany Sukma menjadi Inspektur Upacara Apel Rutin Senin Pagi di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Senin(1/8)., Foto: Maul

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar Apel Rutin Senin Pagi di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jakarta Pusat, Senin(1/8).

Dhany Sukma yang menjadi Inspektur Upacara mengatakan, apel rutin ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan sekaligus memberikan arahan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jakpus. Dalam salah satu arahannya di apel pertama bulan Agustus ini, Dhany mengingatkan jajarannya untuk mematangkan, mempersiapkan dan tidak menunda pekerjaan-pekerjaan yang sifatnya fisik.

"Tuntaskan diawal, jangan diundur-undur, sesuaikan dengan perencanaan yang sudah dibuat, kita harus komit dengan perencanaannya. Lagi-lagi terutama terkait pembangunan fisik. Baik yang ada di unsur sekretariat, baik di suku dinas, maupun suku badan. Jadi saya mohon ini jadi perhatian serius," ucapnya.

Dhany menegaskan tidak ingin pembangunan fisik itu melewati batas akhir tahun anggaran di tahun 2022 karena akan menimbulkan permasalahan.

"Jadi saya minta kepada teman-teman semua, untuk menjadikan hal ini sebagai perhatian, terutama pembangunan fisik yang harus diselesaikan sesuai dengan batas waktu pembangunan. Dan untuk kegiatan semacam ini sudah tidak perlu ada lagi pandang bulu,"tegasnya.

Dhany mengingatkan jika ada yang menghambat segera laporkan dan kita lakukan pencegahan.

"Jadi jangan ragu, teman-teman suku dinas, apabila dirasa perlu bersama-sama melakukan pemantauan, kita bisa melibatkan peran jajaran di wilayah untuk membantu melaksanakan pemantauannya. Karena kita disini adalah keluarga besar," tandasnya.