Pindah Tugas, Ini Pesan Bernard untuk Satpol PP Jakpus

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Apel perpisahan Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Vhatra

Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Pusat Bernard Tambunan hari ini berpindah tugas menjadi Kasudin Sosial Jakarta Selatan. Di masa terakhirnya, ia menyampaikan sejumlah pesan untuk para anggotanya.

Menurutnya, para anggota Satpol PP wilayah Jakpus harus tetap semangat dalam bekerja di manapun berada. Para anggota juga harus berbangga diri bertugas di wilayah Jakpus yang menjadi pusatnya pemerintahan.

"Satpol PP harus bangga dan tangguh, jaga kekompakan tetap semangat di manapun bekerja," ungkapnya.

Bernard mengatakan, selama menjabat 3,5 tahun sebagai Kasatpol PP Jakpus banyak hal yang sudah dirinya lalui bersama para anggotanya. Berbagai program kegiatan sudah dilakukan. Meski begitu, masih ada beberapa program yang belum tuntas di masa akhir tugasnya.

"Banyak juga program yang belum tuntas seperti Tanah Abang, kita harus akui itu. Yang sudah dilakukan juga sudah banyak, yang belum tuntas ini semoga bisa dituntaskan dengan Kasatpol PP yang baru," jelasnya.

Selain itu, Bernard juga menyampaikan sangat bangga dengan jajaran anggotanya. "Saya sangat bangga terhadap anggota saya karena mereka mencintai saya," tandasnya.