PNS Kecamatan Cempaka Putih Khusyuk Ikuti Pengajian Bergilir

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Pengajian di lingkungan Kecamatan Cempaka Putih. Foto: Berlian Sigit

Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kecamatan Cempaka Putih hikmad dan khusyuk mengikuti pengajian rutin bulanan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat, di halaman kantor kecamatan setempat, Rabu (24/8).

Para jajaran perangkat baik kecamatan dan kelurahan dengan khusyuk mendengarkan tauziah yang disampaikan oleh guru tetap pengajian bulanan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat KH. Maulana Kamal Yusuf dengan kitabnya Fathul Mu’in Bab tentang Sunah-sunah Wuduh.

Dalam pengajian tersebut sebelumnya juga diisi tauziah yang disampaikan oleh ustadz Fachrudin dan diakhiri tauziah dari Habib Alwi Alaydrus.

Pengajian bulanan bergiliran ini dihadiri Kabag Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Pusat Achmad Joehandi, Kabag Kepegawaian, Ketatalaksanaan Pelayanan Publik (KKPP) Munjir Mujadi, Kacabang Bank DKI Ahmad Romdoni, Koordinator Baznas Bazis Subarna dan Kasatpel KORPRI Jakarta Pusat Nurlaela, Camat Cempaka Putih Fauzi serta para lurah se-Kecamatan Cempaka Putih.

Kabag Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Pusat Achmad Joehandi mengatakan, pengajian ini merupakan pengajian rutin Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat yang dilaksanakan secara bergiliran dilakukan setiap kecamatan.

"Pengajian dengan bergiliran ini supaya keberkahan itu muter dari kecamatan ke kecamatan lainnya," kata Achmad.

"Mudah-mudahan tauziah yang disampaikan para ustadz dan dari guru dengan kitab Fathul Mu’in, kita mendapatkan keberkahan wabil khusus untuk warga dan PSN di wilayah Cempaka Putih," tambahnya.