Puluhan Jakpreneur Sudin PPKUKM Jakpus Ikuti Bazar Kolaborasi Pencanangan HUT DKI ke-495

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Pelaksanan bazar di Lapangan Banteng. Foto: Malik Maulana

Puluhan Jakpreneur binaan Sudin Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) mengikuti bazar kolaborasi dalam rangka pencanangan HUT DKI Jakarta ke-495, di Lapangan Banteng, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar,  Selasa (24/5).

Kasudin PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Pusat Melinda Sagala menerangkan, ada 26 peserta Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM ditambah binaan UKPD pengampu yang ikut dalam kegiatan bazar ini.

Menurutnya, para peserta Jakpreneur yang mengikuti bazar kolaborasi ini sebelumnya sudah dikurasi dan merupakan Jakpreneur unggulan kecamatan. "Produk yang dijual Jakpreneur dalam bazar ini memang merupakan the best omset dari bazar di delapan kecamatan," ungkapnya.

Ke depan, lanjutnya, selain mengikuti bazar kolaborasi ini pihaknya juga akan kembali menggelar bazar bagi para Jakpreneur di delapan kecamatan dan kota pada 30-31 Mei 2022 mendatang. Terkait omset penjualan bazar kolaborasi ini, sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan. "Tapi sejak kemarin kita sudah ada penjualan sebanyak Rp 12 juta," ungkapnya.