Taman Harapan Mulya Ditargetkan Rampung November Mendatang

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Ilustrasi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menargetkan penataan Taman Harapan Mulya rampung dikerjakan November mendatang.

Kasudin Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Pusat Mila Ananda menerangkan, saat ini proses penataan masih berlangsung di mana para petugas tengah melakukan proses pembangunan taman yang berada di Jalan Suka Mulia, Kecamatan Kemayoran.

Menurutnya, pembangunan taman ini nantinya bertujuan sebagai ruang ketiga bagi masyarakat yang ada disekitar. “Pembangunan Taman Harapan Mulya, selesai akhir November,” ungkapnya saat dikonfimasi, Kamis (22/9).

Mila menjelaskan, konsep dari pembangunan Taman Harapan Mulya ini nantinya adalah play and learn. Di mana nantinya taman ini dapat menjadi ruang bagi masyarakat dari berbagai usia untuk sarana bermain dan belajar, atau menyalurkan berbagai aktivitas positif lainnya.

Selain itu, lanjutnya, taman ini juga nantinya dapat menjadi tempat yang menunjang untuk aktivitas co-working space.

“Untuk penduduk di usia produktif khususnya tempat ini akan menunjang aktivitas mereka untuk co-working space dan digital community space, dengan penyediaan fasilitas wifi,” jelasnya.