Terkait Perencanaan Kinerja, Sekko Minta Sekcam Monitor Kegiatan Kelurahan

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Iqbal Akbarudin. Foto: Shabrina Saraswati

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Iqbal Akbarudin, meminta sekertaris camat (Sekcam) agar dapat memonitor kegiatan yang ada di masing-masing kelurahan terkait pelaksanaan Perencanaan Kinerja (Perkin) tahun 2022.

Hal ini diungkapkannya saat Sosialisasi Penginputan Perencanaan Kinerja (Perkin) secara virtual, di Ruang Rapat Sekko I, Blok A Lantai 2, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis  (17/2).

Iqbal mengatakan, Perkin ini seharusnya sudah selesai dibuat Apartur Sipil Negara (ASN), sehingga tinggal di-review kembali untuk mengingatkan capaian kinerja yang ingin dicapai.

Ia juga menekankan, jika ada ASN yang belum menyelesaikan Perkin, hari ini merupakan hari terakhir penginputan Perkin. “Hari ini, hari terakhir diingatkan agar teman-teman menyesuaikan sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

Iqbal juga menginstruksikan kepada para Sekcam agar melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan sekretaris kelurahan (Sekkel) maupun kepala seksi (Kasie) di kelurahan terkait pelaksanaan tugas di masing-masing kelurahan.

“Masing-masing kelurahan memang tidak sama kondisinya. Namun, sebagai pegawai apapun kondisinya semua kegiatan harus kita laksanakan dengan tuntas sesuai ketentuan yang berlaku,” tandasnya.