Tinjau Kantor Kelurahan Kampung Rawa, Aspem: Kita Harus Saling Mengingatkan

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Denny Ramdany meninjau Kantor Kelurahan Kampung Rawa. Foto: Malik Maulana

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Denny Ramdany melaksanakan pembinaan dan monitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai di kantor Kelurahan Kampung Rawa, Rabu (6/7).

Pada kegiatan ini, Denny didampingi Kepala Bagian (Kabag) Ketatalaksanaan Kepegawaian Pelayanan Publik (KKPP), Munjir Munaji dan Kepala Bagian Hukum Kota Administrasi Jakarta Pusat Ani Suryani.

Denny menyampaikan bahwa kunjungan ini bersifat kekeluargaan dan sebagai sesama Aparatur Sipil  Negara (ASN) harus saling mengingatkan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Pada hari ini kami (tim) terus lanjut turun melakukan pembinaan dan monitoring yang sekarang berlokasi di Kelurahan Kampung Rawa. Kunjungan ini bersifat guyub dan karena itu kita harus  saling mengingatkan terkait mekanisme dan aturan yang berlaku untuk peningkatan layanan kepada masyarakat," ujarnya.

Denny juga menambahkan pihaknya menilai terkait pelayanan publik di Kelurahan Kampung Rawa semuanya masih baik.

"Terkait dengan pelayanan publik dan kondisi perangkat yang ada di sini sejauh ini masih baik. Harapan kita semua itu bisa ditingkatkan lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Hukum Kota Administrasi Jakarta Pusat Ani Suryani mengatakan, pihaknya sangat terbuka kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat untuk berkonsultasi terkait masalah hukum.

“Kami di bagian hukum terbuka kapan saja kepada seluruh ASN Pemkot Jakpus untuk berkonsultasi terkait masalah hukum. Karena dengan pengetahuan yang didapat para ASN terkait dengan masalah hukum akan menunjang (kelancaran) pekerjaan para ASN di tempat unitnya bekerja,” tandasnya.