Wakil Wali Kota Buka Rapat Kerja MPC PP Tahun 2022

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi memukul gong tanda dibukanya Rapat Kerja Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Tahun 2022. Foto: Berlian Sigit

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi membuka Rapat Kerja Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Tahun 2022, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Sabtu (4/6).

Irwandi mengatakan, organisasi di wilayah Jakarta Pusat sudah cukup kondusif, karena semua hidup bersama secara rukun dan guyub. "Kita berdiri di sini untuk warga Jakarta Pusat. Tetapi harus sesuai dengan peraturan hukum dari tiga pilar, agar ketentraman dan kesatuan tetap terjaga," katanya.

"Semoga rapat kerja ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan program yang dapat mendukung kesejahteraan masyarakat," imbuhnya, didampingi Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany. 

Sementara itu, Ketua MPC PP Jakarta Pusat Faris Royan M Khalifah menambahkan, rapat ini diselenggarakan agar dapat menghasilkan program yang mengedepankan rasa untuk membantu masyarakat dengan kolaborasi dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan program yang terbaik bagi para kader dan bermanfaat bagi masyarakat. Jika ada yang meresahkan masyarakat tolong ditindak tegas," ungkapnya.

Selama Covid-19, lanjutnya, PP juga menyiapkan tiga mobil ambulans yang diperuntukkan bagi masyarakat secara gratis. "Bukan hanya itu, ketika oksigen lagi susah kita menyiapkan tabung oksigen gratis yang dipinjamkan untuk masyarakat," jelasnya.

"Untuk itu, semoga dari hasil rapat kerja ini dapat menghasilkan yang lebih baik lagi dan lebih bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.