Wakil Wali Kota Hadiri Lepas Sambut Dandim 0501 Jakpus

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi bersama Letkol Inf Ato Sudiatna. Foto: Maulana

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menghadiri lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0501/ Jakarta Pusat (JP) dari Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinan kepada Letkol Inf Ato Sudiatna.

Acara berlangsung di Markas Komando Distrik Militer (Makodim), Jalan Selaparang, Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/7).

Pada kesempatan ini, Irwandi mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ato Sudiatna sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinan.

"Selamat datang dan selamat bertugas untuk Letkol Inf Ato Sudiatna dan saya ucapkan terima kasih kepada Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinan atas terjalinnya kerja sama yang baik serta pengabdiannya selama ini mengemban amanah sebagai Dandim Jakarta Pusat," ucapnya.

Irwandi juga mendoakan yang terbaik untuk keduanya. "Untuk Pak Alfius mudah-mudahan karir lebih meningkat lagi karena beliau masih muda dan Pak Ato mudah-mudahan kinerjanya bisa lebih bagus lagi dari Dandim sebelumnya," ujarnya.

Irwandi menuturkan, selama ini kerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dengan Kodim dan Polres sudah berjalan dengan baik.

"Kita harapkan dengan pergantian ini bisa lebih optimal lagi karena kita bekerja sama, sehingga keamanan di Jakarta Pusat Alhamdulillah baik," tuturnya.

"Harapannya kita bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja mewujudkan Jakarta Pusat menjadi lebih baik lagi," tandasnya.