Wakil Wali Kota Tutup Pelaksanan Gebyar Ramadan Forum Pembauran Kebangsaan

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menutup pelaksanaan kegiatan Gebyar Ramadan FPK. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menutup pelaksanaan kegiatan Gebyar Ramadan, di Jalan Cempaka Putih Tengah, RT 04 RW 04, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Minggu (17/4).

Seperti diketahui, kegiatan Gebyar Ramadan yang diinisiasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) binaan Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Pusat, berlangsung sejak Sabtu (16/4) kemarin. 

Baca Juga: 

Wali Kota Buka Gebyar Ramadan Forum Pembauran Kebangsaan 

Dalam kegiatan Gebyar Ramadan ini dilakukan serangkaian kegiatan mulai dari lomba, pembagian sembako, dan bazar UMKM. 

"Kegiatan Gebyar Ramadan ini telah terlaksana selama dua hari, dan berlangsung sukses," kata Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi di lokasi. 

Irwandi juga berharap, kegiatan seperti ini akan terus berlangsung di tiap tahunnya agar perekonomian warga meningkat di tengah pandemi Covid-19.

Tadi juga, lanjutnya, ada pemberian sumbangan sembako dari CSR bagi warga RW 04 dan RW 06 yang kurang mampu. "Tadi bantuan ada 1.000 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan semuanya ini inisiatif dari FPK dan Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Pusat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua FPK Kota Administrasi Jakarta Pusat Agus menambahkan, pemberian sembako tersebut ialah salah satu bentuk kepedulian dan saling berbagai di tengah bulan Ramadan saat ini yang terdampak pandemi Covid-19. "Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.