Wali Kota: ASN Jakpus Miliki Komitmen Kuat Bangun Reformasi Birokrasi

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memimpin apel pagi. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Mengawali kerja di Senin (23/5) pagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN), di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir.

Dihadapan puluhan peserta upacara, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma yang menjadi Inspektur Upacara berterima kasih kepada jajarannya atas kinerja yang bagus, sehingga Jakarta Pusat masih menempati posisi tertinggi dari Kota dan Kabupaten lain yang ada di Jakarta dari sisi kepatuhan akan layanan publik dan layanan kesehatan.

"Terima kasih atas aktivitas dan kinerja yang luar biasa, ini menunjukan bahwa kita memiliki komitmen yang kuat untuk membangun reformasi birokrasi," katanya.

Tinggal satu lagi, lanjut Dhany, akan melaksanakan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB). "Saya minta untuk PMPRB terus kita pacu, kemudian apa yang menjadi instrumen segera penuhi, jika ada kendala dalam pelaksanaannya komunikasikan," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Dhany juga meminta jajarannya untuk mempersiapkan secara matang Pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Kota Jakarta Tahun 2022 karena akan dilaksanakan secara serentak.

"Hari ini dan besok kita akan melaksanakan Pencanangan HUT Kota Jakarta yang bertempat di Lapangan Banteng, tolong dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, pahami benar tema HUT Kota Jakarta ini yaitu kolaborasi, akselerasi, dan elevasi," tutupnya.