Wali Kota Bahas Progres Penataan Wilayah di 44 Kelurahan

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma. Foto: Maulana Yusuf

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meminta penataan wilayah pada setiap kelurahan menjadi target kinerja bersama dalam mengatasi persoalan yang ada di wilayah.

Rapat yang dihadiri para Asisten, Kepala Bagian, Kepala Suku Dinas, Suku Badan, Dewan Kota, Camat dan Lurah se-Jakarta Pusat ini dibahas progres dan kebutuhan kawasan yang akan ditata.

"Setiap kelurahan mengusulkan wilayah yang akan ditata dan pada rakorwil ini persoalan yang dirasa rumit maka kita semua melakukan tindak lanjut," katanya saat memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Tingkat Kota, di ruang Pola, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (8/11).

Dhany menuturkan, penataan yang dilakukan di 44 titik tersebut semata-mata untuk menjadikan kawasan tersebut rapi dan tertata dengan baik. 

Dhany pun tak menutup kemungkinan jika ada pihak swasta yang ingin berkolaborasi dalam penataan ini. "Intinya kita bikin bagaimana kawasan ini bagus. Dewan Kota bisa ikut memantau pelaksanaan penataan ini, dan syukur-syukur ada CSR yang mau masuk intervensi silahkan," ucapnya.