Wali Kota Berikan Santunan Kepada 110 Anak Yatim Piatu di GOR Johar Baru

Reporter: Angga Rizkyanda | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma secara simbolis memberikan bantuan bagi anak yatim dari FPPJ. Foto: Angga Rizkyanda

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan santunan kepada 110 anak yatim piatu dalam rangka Safari Ramadan, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4).

Dhany mengatakan, kegiatan yang diinisiasi oleh Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) ini merupakan salah satu wujud saling berbagi dan saling membahagiakan satu sama lain.

"Kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap aktivitas  rekan-rekan kita yang tergabung dalam FPPJ. Kegiatan hari ini difokuskan untuk memberikan santunan yatim piatu, bantuan sosial sekaligus pemberian sedikit tausiyah,” katanya.

Menurutnya, pemberian bantuan ini merupakan pembuktian adanya kepedulian yang tinggi terhadap Jakarta baik dari segi ekonomi, politik, sosial, dan budaya.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadan yang diinisiasi oleh FPPJ dan tentunya banyak sekali kegiatan-kegiatan di bulan yang penuh berkah baik sesudah maupun sebelum Ramadan. Tentu ini menjadi sebuah bukti adanya kepedulian yang tinggi terhadap Jakarta baik dari segi ekonomi, politik, sosial, dan budaya,” ujarnya.

Dhany juga mengapresiasi FPPJ yang mengedepankan kepedulian dalam rangka membangun Jakarta. Ia pun berharap, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat dapat saling berbagi dalam keadaan sesulit apapun.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada FPPJ yang mengedepankan kepedulian dalam rangka membangun Jakarta,” ucapnya.

“Harapannya dari kegiatan ini, dapat memberikan ruang untuk kita saling berbagi baik dalam keadaan sesulit apapun. Dan semoga ini dapat menjadi contoh yang baik untuk warga Jakarta, sama-sama berbagi satu sama lain,” tutupnya.