Wali Kota Hadiri Anjangsana Sosial Remaja Islam Sunda Kelapa

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Pemberian vakum cleaner bagi 50 pengurus masjid yang ada di DKI Jakarta. Foto: Annisa Qurrotul Aini

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri Anjangsana Sosial Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA) Ansor, di Masjid Agung Sunda Kelapa, Kecamatan Menteng, Minggu (24/4).

Dhany menyambut baik kegiatan ini, di mana diisi dengan pemberian vakum cleaner bagi 50 masjid yang ada di DKI Jakarta, pemberian santunan, sembako, sepatu untuk 100 anak yatim dan duafa.

"Kegiatan ini sangat baik dan positif serta menjadi cerminan ketika kita mensejahterakan masjid, maka pancarannya juga akan memberikan kesejahteraan bagi lingkungan sekitarnya," katanya.

Menurutnya, hal seperti ini dapat mengimbangi peran Masjid Agung Sunda Kelapa yang kehadirannya menjadi sorotan dunia. "Yang beribadah di masjid ini bukan hanya warga sekitar saja tetapi warga DKI Jakarta dan penduduk dunia yang perwakilannya (duta besar) ada di jakarta, standar masjidnya juga internasional," ucapnya.

Dhany berharap kegiatan ini dapat membangun kohesivitas sosial yang dapat menimbulkan keinginan berbagi, dan meningkatkan kesejahteraan melalui aktivitas di Masjid Sunda Kelapa.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada RISKA, yang telah memberikan aura kesejahteraan di masjid yang pada akhirnya adik-adik kita juga mendapatkan dampak dari kesejahteraan yang diciptakan di dalam masjid ini," tutupnya.