Wali Kota Hadiri Peresmian PTSP di Kantor Kemenag Jakarta Pusat

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri peresmian PTSP di Kantor Kemenag. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota, Jalan K H Mas Mansyur No 128, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Rabu (25/5).

Pada kesempatan ini Dhany mengatakan, kegiatan peresmian PTSP di kantor Kemenag Kota Jakarta Pusat hari ini adalah merupakan upaya untuk menciptakan layanan yang terbaik di lingkungan Kemenag untuk masyarakat khususnya di Jakarta Pusat.

“Upaya yang dilakukan (Kemenag) hari ini adalah merupakan ungkapan yang tulus untuk menciptakan layanan yang terbaik khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Jakarta Pusat,” ujarnya.

Dhany menambahkan layanan yang terbaik untuk masyarakat sudah menjadi isu yang strategis dan sudah menjadi kebutuhan yang harus segera dipenuhi dengan langkah yang tepat seperti membuat layanan terpadu seperti PTSP ini.

“Lingkungan yang strategis menghendaki layanan yang lebih baik, tuntutan masyarakat mempunyai harapan yang sangat tinggi akan kepuasan layanan yang terbaik. Dan salah satu wujudnya adalah kita harus mempunyai layanan yang terpadu dan terintegrasi satu sama lain seperti, PTSP ini,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Pusat Uang menjelaskan, PTSP ini bersifat integratif untuk melayani masyarakat Jakarta Pusat dalam semua layanan yang ada.

“Kami berupaya maksimal dengan keterbatasan yang ada untuk menghadirkan PTSP ini, dan pada hari ini kami meresmikan PTSP Kantor Kemenag Jakarta Pusat yang terintegrasi untuk melayani masyarakat dari semua pelayanan yang ada," tandasnya.