Wali Kota Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional di SDN Petamburan 07

Reporter: Azzahara Magang | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri peringatan Hari Guru Nasional di SDN Petamburan 07. Foto: Dwi Arif

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri kegiatan peringatan Hari Guru Nasional di SDN Petamburan 07, Kecamatan Tanah Abang, Jumat (25/11).

Dhany mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk terciptanya suatu kohesivitas dilingkungan sekolah serta mempengaruhi tumbuh kembang anak dalam melaksanakan aktivitas pendidikan.

"Jadi aktivitas sosial kita lakukan di sini, dengan melibatkan komite sekolah. Pada kegiatan ini, kita mengajarkan nilai-nilai sosial, artinya kecerdasan sosial tidak hanya kecerdasan intelektual saja, termasuk kecerdasan spritualnya, jadi lengkap. Kita ingin membangun kecerdasan yang komperhensif bagi peserta didik," kata Dhany.

Dhany berharap, di peringatan Hari Guru Nasional menjadi kewajiban para murid untuk menghormati orang-orang yang sudah memberikan kecerdasan untuk bekal di masa depan. Semoga, lanjutnya, para guru selalu diberikan kesehatan.

"Di Hari Guru ini kita mengimbau para guru terus bersemangat, selalu diberikan kesehatan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," harapnya.

Untuk diketahui, dalam peringatan Hari Guru Nasional ini juga dimeriahkan dengan pentas seni budaya, santunan, anak yatim, bazar UMKM, dan Lenong Betawi.