Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kapolres Jakarta Pusat

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri pisah sambut Kapolres Jakarta Pusat. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Pusat dari Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hengki Haryadi kepada Kombes Pol Komarudin.

Acara tersebut berlangsung di Hall C JIExpo, Kemayoran, Selasa (17/5) malam. Dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkompimko) Jakarta Pusat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Bhayangkari serta jajaran Kapolsek Se-Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini, Dhany mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Komarudin sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kombes Pol Hengki Haryadi.

"Selamat datang dan selamat bertugas untuk Kombes Pol Komarudin dan saya ucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Hengki Haryadi atas terjalinnya kerja sama yang baik serta pengabdiannya selama ini mengemban amanah sebagai Kapolres Jakarta Pusat," ucapnya.

Dhany menjelaskan, saat ini Kombes Pol Hengki Haryadi mendapat tugas baru sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Dhany mendoakan agar Kombes Pol Hengki Haryadi dapat sukses dengan jabatan baru yang diembannya.

"Mudah-mudahan Kombes Pol Hengki Haryadi bisa tambah sukses, barokah, dimudahkan dalam setiap urusannya dan bisa menuntaskan segala tanggung jawab yang diamanahkan dengan lebih baik lagi," katanya.

Dhany pun berharap dengan diangkatnya Kombes Pol Komarudin sebagai Kapolres yang baru bisa terus meningkatkan koordinasi dan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Harapannya kita bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja mewujudkan Jakarta Pusat menjadi lebih baik lagi," harapnya.