Wali Kota Jakpus Buka Muscab Srikandi PP

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II Srikandi Pemuda Pancasila (PP). Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II Srikandi Pemuda Pancasila (PP) di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (1/6).

Dhany mengatakan suatu organisasi perempuan biasanya sangat militan dan lebih cepat dalam membuat perubahan dalam situasi apapun. "Karena berdasarkan penelitian perempuan memiliki potensi yang tidak dimiliki oleh laki-laki yaitu, perempuan memiliki potensi komunikasi yang baik dan fokus dalam satu hal, dan perempuan mampu melakukan tiga aktivitas dalam waktu yang bersamaan artinya perempuan sangat produktif," katanya.

Dhany menuturkan Pemuda Pancasila memiliki jaringan nasional sehingga wajar ingin mewujudkan Indonesia yang lebih maju sesuai dengan tema yang diusung yaitu 'Melalui Peran Aktif Perempuan Menuju Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila'.

"Saya mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah cabang, mudah-mudahan apa yang dirumuskan bisa menjadi platform didalam kepemimpinan bu hesti yang kedua," tuturnya.

Dhany juga berharap Srikandi Pemuda Pancasila bisa bergerak lebih maju lagi, produktif dan fokus untuk mencapai tujuan serta bisa mengkomunikasikan dengan semua pihak untuk menjalin persatuan dan kesatuan yang dilandasi Pancasila.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Pusat Hesti Anggriani berterima kasih kepada Wali kota Jakarta Pusat dan Kepala Kesbangpol yang telah memberikan tempat untuk melakukan Musyawarah Cabang ke-II Srikandi Pemuda Pancasila.

"Terima kepada Pak Wali Kota atas izinnya, terima kasih kepada kepala Kesbangpol yang telah mengawal Muscab ini," ucapnya.

Hesti pun menegaskan Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta pusat siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat. "Srikandi Pemuda Pancasila siap bersinergi dalam mensukseskan program-program yang dicanangkan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat," tegasnya.

Dalam musyawarah ini Hesti Anggriani kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Pusat.