Wali Kota Lepas Kafilah STQ Menuju Tingkat Provinsi

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Pelepasan peserta Kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ). Foto: Daffa Magang

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melepas 39 peserta Kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) kedalam sembilan golongan menuju Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Pelepasan ini berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (5/12).

Dhany mengatakan, peserta terbaik satu dan dua inilah yang menjadi wakil Jakarta Pusat dalam STQ Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Para peserta pun sudah melalui program training center.

Dhany juga mengharapkan para wakil Jakpus ini dapat melaju ke tingkat nasional seperti tahun sebelumnya, yang menjadi juara pada MTQ Tingkat Nasional.

“Dari seleksi yang amat ketat dan panjang ini terpilihlah duta kafilah Jakpus yang berkualitas. Yang berpotensi membawa nama harum Jakpus pada perhelatan STQ XXVII Tingkat Provinsi DKI Jakarta,” ungkapnya.

“Kita semua berharap pencapaian STQ Tingkat Provinsi DKI Jakarta kali ini wilayah Jakpus dapat menghadirkan kembali duta terbaiknya untuk bersaing di level nasional dan meraih prestasi terbaik,” imbuhnya.

Dhany menjelaskan, pelaksanaan STQ Tingkat Provinsi ini akan digelar mulai hari ini (2/12) hingga 8 Desember 2022 mendatang. Ia juga meminta para peserta untuk menjaga kesehatan, agar dapat tampil prima pada saat kompetisi.

“Para pelatih dan official agar menjaga mentalitas para peserta dengan latihan dan berdoa. Selamat berjuang harapan seluruh warga Jakpus kepada kalian untuk menuai prestasi yang lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya.