Wali Kota Minta Jajarannya Perhatikan Target Capaian

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Apel pagi di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (17/1). Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meminta jajarannya jangan lengah ataupun terlena dengan aktivitas di awal tahun 2022.

"Awal tahun harus dijadikan kesempatan untuk mempersiapkan dengan matang dan baik apa yang harus dilaksanakan di tahun 2022," ucapnya dalam saat apel pagi di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (17/1).

Menurutnya, masih banyak PR (pekerjaan rumah) terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang harus diselesaikan dan akan berakhir di Oktober 2022.

"Saya meminta kepada semua rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memperhatikan target-target capaian yang harus terealisasikan," katanya.

Dhany juga menekankan perhatian target tersebut bukan hanya lingkup internal saja melainkan juga eksternal.

"Karena kita berada dalam area Jakarta Pusat, maka mau tidak mau, suka tidak suka kita harus tahu persis apa yang menjadi target capaian di lingkungan wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat," tekannya.

Dhany mencontohkan target capaian yang harus diselesaikan seperti infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan peningkatan ekonomi. "Itu yang harus kita pantau benar terlebih di masa pandemi Covid-19," ungkapnya.