Wali Kota Resmikan Paviliun Muzdalifah RS Islam Cempaka Putih

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma (kiri) melakukan pemotongan pita tanda peresmian Paviliun Muzdalifah RSI Cempaka Putih. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Dalam upaya meningkatkan fasilitas layanan kesehatan, Rumah Sakit Islam (RSI) Cempaka Putih, Jakarta Pusat meresmikan Paviliun Muzdalifah, Rabu (9/2).

Paviliun Muzdalifah ini merupakan bentuk pengembangan yang dilakukan pihak RSI dalam menyediakan kamar berkelas VVIP dan President Suite.

Dalam peresmian dihadiri, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma didampingi Kasudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Pusat Erizon Safari, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian, Lurah Cempaka Putih Timur Shinta Purnama Sari dan diterima langsung oleh Direktur RSI Cempaka Putih dr. Jack Pradono Handono.

Dalam sambutannya, Dhany menuturkan bahwa ini sebagai bentuk menciptakan kenyamanan yang lebih dalam penanganan pasien.

Menurutnya, dengan adanya tambahan ruang VVIP dan President Suite ini dapat meningkatkan semangat derajat kesehatan yang mumpuni.

“Tadi sudah kita lihat fasilitas yang disediakan di ruang VVIP dan President Suite, fasilitasnya bagus dan ruangannya cukup nyaman serta bisa langsung berjemur saat pagi. Untuk President Suite juga dilengkapi ruang keluarga di tempat terpisah, itu sangat membantu saat kondisi pandemi seperti saat ini,” ungkapnya.

Lanjut Dhany menambahkan, layanan kesehatan menjadi kunci utama bagaimana membangun kualitas kesehatan masyarakat, minimal mengurangi angka pesakitan atau resiko kematian.

“Kita berharap RSI Cempaka Putih menjadi rujukan bagi warga lokal dan dunia untuk berobat ke Jakarta. Untuk itu semua layanan harus ikut ditunjang dengan baik,” harapnya.