Wali Kota Terima Audiensi dengan Aisyiyah Jakarta Pusat

Reporter: Ninda Staff Intern | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan PW Aisyiyah. Foto: Khalda Staff Intern

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan Pimpinan Wilayah (PW) Aisyiyah, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (12/8).

Ketua Aisyiyah Jakarta Pusat Syamsidar Siregar mengatakan, kedatangannya untuk bersilaturahmi dan merencanakan peresmian Rumah Seni Aisyiyah Perempuan dan Taman Pustaka Aisyiyah.

"Adanya tujuan dari peresmian Rumah Seni Aisyiyah ini untuk melestarikan Budaya Betawi serta adanya Taman Pustaka Aisyiyah sebagai jendela dunia untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui minat baca. Dan juga pendokumentasian tentang sejarah-sejarah, buku-buku serta semua yang penting," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan respon yang positif atas maksud dan tujuan dari Aisyiyah Jakarta Pusat bertemu dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.

Menurut Dhany, kegiatan yang akan dilakukan oleh Aisyiyah ini sebagai komitmen dari organisasi dalam memperjuangkan pendidikan di wilayah Jakarta Pusat.

"Mudah-mudahan saja semua berjalan dengan lancar dan ikhtiar yang kita lakukan sama-sama ini mendapatkan keberkahan dan rida dari Allah SWT. Intinya kami semua mendukung apa yang menjadi program prioritas dari Aisyiyah," tuturnya.