Wali Kota Terima Audiensi dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan IPEMI DKI Jakarta. Foto: H. A. Daelani

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) DKI Jakarta, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (16/2).

Pertemuan ini terkait sponsorship dalam Pemilihan Duta Muslimah Preneur 2022 IPEMI DKI Jakarta.

"Tujuan kami audiensi dengan wali kota ingin bersilaturahmi dalam rangka untuk mengadakan Pemilihan Duta Muslimah Preneur 2022. Di mana Grand Final Tingkat DKI Jakarta akan digelar tanggal 2 Maret 2022, sedangkan Tingkat Nasional tanggal 25 Maret 2022," kata Ketua IPMI DKI Jakarta Mariana Harahap.

Mariana menambahkan, semua program IPEMI yang telah dibuat dapat berkolaborasi dan bersinergi baik di Tingkat Provinsi maupun Tingkat Kota Administrasi se-DKI Jakarta.

"Kami berharap kegiatan ini dapat didukung penuh oleh Pemda DKI Jakarta, karena kita tidak bisa apa-apa tanpa dukungan dari pemerintah. Sebab IPEMI merupakan bagian dari gubernur, wali kota, dan bupati," harapnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar serta bisa booming di seluruh Indonesia bahkan ke luar negeri," imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma akan mendukung kegiatan yang telah diprogramkan IPEMI DKI Jakarta.

Dhany mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat juga mempunyai program Jakpreneur yang dapat berkolaborasi dengan IPEMI DKI Jakarta dalam akses pelatihan, perizinan, modal, pemasaran, dan lain sebagainya.

"Saya mendukung dengan aktivitas dan semangat yang ditampilkan oleh IPEMI. Mudah-mudahan saja nanti dapat memberikan warna yang bagus bagi DKI Jakarta dan Indonesia," jelasnya, didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi dan Kepala Bagian Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Pusat Haikal Shodri.