Wali Kota Tinjau Fasos Fasum PT Panin Lestari Basuki

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Shendy Adam

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma meninjau lokasi fasos fasum yang akan diserahkan, Senin (20/6)

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma meninjau lokasi fasos fasum yang akan diserahkan PT Panin Lestari Basuki di kawasan Jalan Karet Pasar Baru V, Senin (20/6). 

 

Dalam kesempatan itu, Dhany melakukan pengecekan lokasi tanah yang akan diserahkan serta peruntukannya. Dhany menjelaskan, nantinya tanah tersebut akan dijadikan akses jalan bagi warga maupun kendaraan. Di lokasi tersebut nantinya akan terbuka akses jalan yang menghubungkan Jalan Karet Pasar Baru V dan Jalan KH Mas Mansyur. 

 

"Rencananya kita akan buat jalan tembus, yang menghubungkan antara Jalan Karet Pasar Baru V dengan Jalan KH. Mas Mansyur, " ungkapnya didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bakwan Ferizan Ginting. 

 

Selain itu, pihaknnya juga mengharapkan dengan terbukanya akses jalan tersebut dapat menjadi alternatif selain kawasan Sudirman Thamrin untuk menuju kawasan Bendungan Hilir. Sebab akses jalan tersebut diperuntukan untuk warga maupun kendaraan.

 

"Jalan tembus ini mudah-mudahan saja bisa memberikan akses yang lebih luas supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan, " tandasnya.